Kamis, 05 Januari 2017

PENGABDIAN AGEN MIKE BANNING



Film action barat berjudul “London Has Fallen” ini merupakan film yang bercerita tentang sebuah serangan yang terjadi di negara Inggris dan Eropa. Awal mula dari meninggalnya Perdana Inggris secara misterius, semua pemimpin negara Barat harus menghadiri pemakamannya, namun semuanya berubah menjadi sebuah kejadian mematikan dan serangan untuk membunuh para pemimpin dengan tujuan agar melepaskan visi masa depan. Presiden Amerika Serikat Benjamin Asher ( Aaron Eckhart ) yang menjadi incaran berusaha dilindungi oleh agen dinas rahasia Mike Banning ( Gerard Butler ).
Semua terjadi di gereja diLondon , semua presiden ditembak dan di bom oleh pasukan teroris yang sangat keji ,luluh lantah London oleh pasukan teroris tersebiut . dan yang hidup tinggal presiden Amerika Serikat Benjamin Asher , mereka berlari dari kejaran teroris ke tempat rahasia yaitu MI-6 dan menghubungi ke wapres Amerika menggunakan sandi morse ,tetapi disadap oleh teroris dan mereka ketahuan keberadaannya ,jalan satu satunya yaitu ke gedung dubes Amerika untuk London , ditengah perjalanan mobil mereka ditabrak truk teroris , Benjamin ditangkap .
         
Sebelumnya wapres sudah menghubungi jenderal London untuk menjemput mereka di gedung tersebut , karena telat Benjamin ditangkap . namun pengabdian Mike Banning diuji untuk melakukan pembebasan di gedung rahasia milik teroris bersama prajurit London . baku tembak tidak terelakkan , Mike Banning mempunyai ide brilian dan akhirnya gembong teroris tersebut dibunuh dengan cara pengeboman yang sudah ditaruh oleh Mike didalam gedung tersebut dan presiden dibebaskan . pengabidan mike banning terhadap presiden sangatlah berharga ,mike banning mendapatkan perhargaan dan hidup sejahtera di negaranya .


referensi:
 film "London Has Fallen"

Tidak ada komentar:

Posting Komentar