Kamis, 05 Januari 2017

MENGHALALKAN SEGALA CARA DEMI UANG



Belang adalah seorang laki-laki muda pengangguran berumur 20 tahun yang tinggal di rumah sederhana bersama neneknya. Ia sudah hidup bersama neneknya sejak kecil. Untuk masalah ekonomi, cinta dan persahabatan, Belang tidak terlalu memperdulikan. Tetapi masalah yang ia hadapi sekarang adalah ia yang sedang tinggal bersama dengan neneknya yang tidak memperdulikan Belang.

Belang sehari-harinya mencari cara untuk mendapatkan uang, dari dia yang meminjam uang, atau yang biasa dibilang “ngutang” ke tetangga sekitar. Keseharian menjadi pengangguran membuat Belang hanya bisa berhayal. Salah satunya mempunyai kekasih yang cantik jelita.

Disuatu gang, Belang bertemu dengan perempuan cantik. Belang hanya berhayal bisa mendapatkan perempuan itu, tetapi Belang malah dituduh sebagai jambret.

Setelah kabur dari kejaran para warga, Belang melewati tempat penjualan barang bekas. Muncul pikiran untuk menjual beberapa barang yang ada dirumah neneknya itu ke tempat tersebut. Sampai-sampai Belang mengambil gerobak orang untuk menjadi kendaraan membawa barang-barang yang mau Belang jual. Nenek Belang melihat tindakannya dan berusaha mengambil kembali semua barang-barangnya. Namun Belang tidak memperdulikan perkataan si neneknya itu. Semua cara sudah dilakukan Belang hanya untuk mendapatkan uang demi dirinya sendiri.


Tidak ada komentar:

Posting Komentar